5 Tips Minecraft Survival

5 Tips Minecraft Survival. Minecraft Survival adalah mode permainan yang dimainkan oleh pengembangnya. Dalam mode ini, pemain muncul di dalam dunia kotak-kotak yang luas dan harus menggunakan sumber daya di sekitar mereka untuk bertahan hidup dan berkembang. Coba simak juga di situs layarqq dan dapatkan permainan game online terbaik disini. 

Pemain dapat menikmati mode permainan ini sendiri atau bersama orang lain sambil bermain di salah satu dari banyak server Minecraft Survival. Ada beberapa tips hebat tentang Minecraft Survival, beberapa di antaranya dapat secara drastis meningkatkan pengalaman pemain dalam game. Berikut 5 tips bermain Minecraft di mode Survival.

Berhati-Hatilah Saat Anda Menggali

Menggali bawah tanah di Minecraft Survival selalu berisiko karena dapat mengekspos lava atau lubang tambang. Hal terburuk yang harus dilakukan adalah menggali langsung ke bawah. Sebaiknya, gunakan tangga untuk menghindari bahaya penggalian. Jika Anda tiba-tiba dihadapkan pada lava, Anda dapat menghentikan aliran dengan cepat menggunakan balok seperti batu besar.

Ikuti Matahari dan Bulan Jika Anda Tersesat

Selalu waspadai keberadaan matahari dan bulan. Ini sangat berguna saat Anda berada di lokasi yang tidak dikenal. Tidak peduli di bioma apa Anda berada, matahari dan bulan akan terbit di Timur dan Terbenam di Barat. Gunakan trik ini untuk selalu mengetahui arah yang Anda tuju.

Selalu Waspada Terhadap Mobs

Setiap mob dapat dikalahkan dengan gaya bertarung yang sedikit berbeda. Cobalah untuk memahami gaya-gaya ini secepat mungkin. Anda juga bisa mengalahkan banyak mobs dengan menggunakan kaktus atau lava. Sangat mudah bagi mobs untuk menyelinap ke Anda di Minecraft Survival.

Meskipun beberapa mobs memiliki isyarat audio untuk mengisyaratkan mereka ada di sekitar (misalnya desis Creeper). Untuk berjaga-jaga, lihat-lihat secara teratur untuk memastikan tidak ada mobs yang mendekati Anda.

Selalu Awasi Peralatan Anda

Selalu pastikan Anda memiliki peralatan dasar dalam inventaris Anda. Memiliki ini di inventaris akan memberi Anda ketenangan pikiran yang berarti Anda tidak perlu kembali ke rumah untuk mengisi ulang sesering mungkin. Anda juga bisa memiliki terlalu banyak sumber daya yang berguna dalam Minecraft Survival.

Tetap Di Atas Tanah Jika Memungkinkan

Tips terakhir Minecraft Survival adalah tetap berada di atas tanah jika memungkinkan. Meskipun Anda masih akan terancam oleh gerombolan di atas tanah, apa yang ada di bawah katakombe dapat membawa lebih banyak tantangan.

Semoga tips Minecraft Survival ini dapat membantu Anda memahami mode ini dengan cepat dan memungkinkan Anda untuk maju lebih jauh.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *