Spesifikasi, Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 12 Promax

Ada salah satu produk ponsel pintar iphone unggulan dengan spesifikasi tinggi yaitu 12 Pro Max. Seri smart phone Apple satu ini memang pantas diunggulkan dengan berbagai alasan. Mulai dari layar yang canggih, fitur-fitur yang lengkap, baterai awet, dapur pacu tangguh dan RAM besar. Agar lebih jelasnya seputar ponsel iphone 12 pro max ini, simak beberapa penjelasan berikut ini.

Beberapa Sisi Spesifikasi Iphone Tipe 12 Pro Max

Pada ponsel pintar Apple satu ini, terdapat 3 kamera di bagian belakangnya. Setup kamera utama 12 Pro Max yaitu 12 MP untuk wide, 12 MP untuk telephoto, dan 12 MP untuk ultra wide. Sedangkan pada kamera depan, ada 2 kamera. Kamera smart phone iphone 12 Pro Max untuk selfie tersebut memiliki resolusi 12MP untuk lensa wide dan SL 3D sebagai pendukung depth/ biometric sensor. Dengan kualitas kamera tersebut, maka ponsel smartphone Apple ini sangat bisa diandalkan untuk memaksimalkan kualitas fotografi. Untuk sektor baterai, kabarnya ponsel pintar iphone ini mengusung baterai dengan kapasitas 4.380 mAh. Baterai tipe 12 ProMax ini juga sudah didukung dengan Fast charging 20 W yang bisa mengisi daya hingga 50 % dalam setengah jam saja.

Sayangnya, adapter untuk fast charging dijual secara terpisah. Tak hanya fast charging, smart phone Apple 12 Pro Max juga telah mendukung teknologi canggih MagSafe wireless untuk charging hingga 15W dan juga Qi wireless hingga 7.5W. Seri 12 ProMax memiliki dukungan teknologi dual SIM yaitu nano‑SIM serta eSIM). Sementara seperti ponsel smartphone iphone yang versi sebelumnya, 12 Pro Max tidak didukung slot untuk memori eksternal. Performa tangguh dari ponsel pintar Apple satu ini tidak lepas dari peran chipset canggih A14 Bionic.  A14 Bionic mempunyai enam inti berkecepatan clock 3,1 GHz.

Apa Saja Kelebihan 12 Pro Max?

Kesimpulan yang didapat dari kelebihan smart phone iphone ini yaitu sistem operasinya tergolong terbaru yaitu iOS versi 14. Sehingga ada ragam fitur dan layanan yang bisa digunakan user ponsel smartphone Apple dengan maksimal. Lalu seri 12 Pro Max juga memiliki chipset yang terbaru yaitu tipe 14. Dengan begitu, maka performa penggunaan ponsel pintar iphone bisa lebih maksimal. Layar yang digunakan pada 12 ProMax juga canggih yaitu XDR OLED Super Retina. Selain smart phone Apple ini 5G ready, juga sudah mendukung teknologi Fast charging. Sehingga tidak perlu waktu lama untuk baterai 12 Pro Max terisi penuh. Agar tidak perlu ribet memakai kabel, ponsel smartphone iphone 12 ProMax sudah dibelaki dengan MagSafe dan Qi wireless untuk charging tanpa kabel.

Apa Saja Kekurangan 12 Pro Max?

Meski memang cukup banyak keunggulan dari ponsel pintar Apple satu ini, tetap saja seri 12 Pro Max yang premium ini memiliki beberapa kekurangan. Kalau dilihat di atas, maka memang smart phone iphone tidak mempunyai slot untuk memori eksternal. Lalu bisa disimpulkan juga kalau pembelian ponsel smartphone Apple ini tidak termasuk dengan extras charging. Sehingga perlengkapan tersebut dijual secara terpisah. Lalu kekurangan lain saat membeli ponsel pintar iphone 12 Pro-Max yaitu tidak tersedia headphone. Meski ada beberapa kekurangan, nilai minus tersebut tidak dirasa serius. Apa lagi ada banyak keunggulan yang dihadirkan oleh smart phone Apple satu ini. Sehingga overall, 12 Pro Max dirasa cukup memuaskan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *