Isi Waktu Luang Anda dengan Bermain Game Sport Terfavorit di Android

Isi Waktu Luang Anda dengan Bermain Game Sport Terfavorit di Android – Terlalu lama berdiam diri di rumah bisa membuat Anda bosan. Apalagi jika momen untuk beraktivitas olahraga di luar rumah jadi terhambat akibat adanya virus Covid-19.

Sebagai pengisi waktu luang dan sekaligus sebagai pengobat rindu, Anda bisa bermain game online bertemakan olahraga favorit Anda. Sebagai rekomendasi, berikut ini daftar game sport paling banyak dimainkan oleh gamers

Football Manager 2021

Game sport pertama sekaligus game strategi terbaik adalah Footbal Manager 2021 Mobile. Di game ini Anda bisa mengembangkan tim favorit agar melaju di arena dan menjadi juara di setiap kompetisi. Selain itu, Anda juga bisa melakukan bursa transfer pemain terbaik dunia dan mencari generasi wonderkind untuk tim Anda. 

Baseball Superstars 2021

Game sport kedua ini yang jadi favorit dan telah di download oleh jutaan pemain adalah Baseball Superstars. Di game ini, Anda bisa melatih pemain untuk berlaga di Liga Bintang Baru dan merasakan matchmaking PvP global secara realtime

Eleven Kings

Ini merupakan game strategi manajemen olahraga sepak bola paling asik yang bisa dimainkan secara gratis. Anda bisa mengendalikan klub, transfer pemain, mengatur taktik, dan mengikuti turnamen. Beberapa fitur unggulan yang bisa dinikmati di game Eleven Kings ini diantaranya adalah halaman peringkat global dan lokal, stadion dengan berbagai ukuran untuk meraup keuntungan, dan 3 kota yang digunakan sebagai kamp pelatihan terbaik.

Basketball Arena

Buat yang hobi bermain basket, game Basketball Arena ini cocok untuk Anda mainkan karena menampilkan pertandingan basket 1v1 secara online. Selain itu, Anda juga bisa menantang teman untuk bertanding dengan cara menghubungkan akun media sosial. Dan dengan menyelesaikan misi harian, akan membuka peluang untuk mendapatkan karakter legendaris. 

Tennis Class

Mau ikut berlaga di arena turnamen tenis bisa Anda wujudkan dengan bermain Tennis Class. Di game yang bisa dimainkan untuk segala usia ini, Anda bisa menguji keterampilan dalam memukul bola tenis ke arah lawan dan memenangkan pertandingan.

Mainkan game online terbaik populer dan juga menghibur Anda dalam permainannya seperti di situs https://cmd368.pro/.

Inilah game sport terfavorit yang bisa dimainkan bersama teman walau tidak dalam satu ruangan yang sama. Mulai dari olahraga sepak bola, baseball, basket, hingga tenis lapangan, manakah game sport yang paling Anda sukai?. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *