Rekomendasi HP Samsung Ram 6 gb

Kalian bingung untuk memilih hp yang memiliki kapasitas yang memadai? Nah tentu kalian bisa memilih merk hp Samsung. Berikut rekomedasi hp Samsung yang memiliki Ram 6gb, diantaranya

  1. Samsung galaxy m31

Samsung galaxy m31 ini memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh. Kamu bisa menonton selama 26 jam lho dengan kapasitas baterai ini, atau bisa melakikan 48 jam panggilan telepon, atau 119 jam mendengar musik. Hp ini juga memiliki kualitas kamera yang oke, yakni memiliki resolusi 64 MP yang bisa menghasilkan foto terbaik. Atau kalau kamu ingin merekam video bisa memanfaatkan fitur Super Steady dari hp ini. fitur ini adalah fitur yang akan membuat video yang kamu rekam dengan Galaxy M31 akan lebih stabil alias tidak goyang-goyang. Harga hp ini dimulai dari 3 jutaan.

  1. Samsung galaxy m31s

Samsung galaxy m31s ini memiliki konsep layar yang berupa Infinity O yang memiliki ukuran 6,5 inci berjenis Super AMOLED. Hp ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 6000 mAh, dan sudah didukung dengan fitur fast charging 25W sehingga kamu dapat mencharge hp ini dengan cepat. Samsung galaxy m31s ini memiliki empat kamera belakang yang setiap kameranya mempunyai  resolusi sebesar 64 MP menggunakan sensor Sony IMX682, dan disertai dengan kamera ultrawide sebesar 12 MP dua kamera tambahan sebesar 5 Mpkamera pada hp samsung galaxy m31s ini juga mempunyai fitur Single Take yang ada di kamera kelas flagship, yang seperti pada hp samsung lainnya yang sering kamu jumpai. Performa Galaxy M31s ini menggunakan chipset Exynos 9611 dengan sokongan RAM sebesar 6 GB dan ada juga yang 8 GB, juga disertai penyimpanan internal 128 GB. Harga Samsung galaxy m31s ini dimulai dari 4 jutaan untuk RAM 6 GB

  1. Samsung s9 plus

Samsung s9 plus ini memiliki body yang mirip dengan hp generasi sebelumnya, yakni s8 atau s8 plus. Samsung s9 plus memiliki display yang memiliki panel SuperAMOLED 18,5:9 yang memiliki resolusi maksimal WQHD + (1440 x 2960p). uniknya di hp ini kamu bisa mengatur resolusi layar sesuai keinginan kamu dengan pilihan yang kamu mau, seperti HD+, Full HD+ dan WQHD+, caranya adalah kamu memilihnya di menu pengaturan display yang dapat kamu temui di hp ini. Yang menjadi nilai jual dari Samsung s9 plus ini adalah Exynos 9810. SoC ini disertai dengan 8 buah inti prosesor (4Core 2.7 GHz Mongoose M3 + 4Core1.8 GHz Cortex-A55 & GPU Mali G72 MP18). Kamu dapat memiliki Samsung s9 plus ini yang mempunyai ukuran RAM sebesar 6GB dan internal storage sebesar 64 GB, atau bahkan lebih.

Keunggulan lain dari hp Samsung s9 plus ini adalah di kamera utamanya yang memiliki dual sensor dan dual aperture. Pada sensor utama samsung s9 plus ini memiliki ukuran sebesar 12MP yang mempunyai dua aperture yang bisa diatur secara manual maupun otomatis, aperture ini terpasang dalam bentuk fisik optic pada lensa kamera hp ini. Fungsi dari Aperture F/1.5 dan F/2.4 adalah kamu dapat mengambil gambar dengan lebih maksimal. Juga pada kamera sekunder Samsung s9 plus ini disertai dengan sensor 12MP yang memiliki bukaan F/1.7. Samsung s9 plus ini memiliki OIS yang bisa menstabilkan gambar pada saat kamu mengambil foto maupun video. Harga Samsung s9 plus ini cukup beragam tergantung ukuran RAM dan memori nya. Harga Samsung s9 plus ini mulai dari 6 jutaan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *