Klinik Atlantis : Klinik Terbaik di Medan

Klinik Atlantis : Klinik Terbaik di Medan – Klinik Atlantis merupakan sebuah klinik terlengkap yang ada di Medan. Klinik ini terletak di Kompleks MMTC Blok A No.17-18, Jl. Williem Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sumatra utara. Sebuah klinik dengan pelayanan terbaik dan berada di pusat kota sehingga Anda bisa menjangkau dan menemukannya dengan mudah.

Klinik ini telah menjadi sebuah klinik paling baik dan menjadi solusi paling tepat untuk Anda kunjungi bila terdapat gangguan kesehatan. Sehingga Anda tidak perlu lagi langsung mengunjungi rumah sakit apabila sedang sakit. Cukup mengunjungi klinik ini maka Anda akan diberikan solusi dan jalan keluar terkait penyakit yang Anda derita. Berikut beberapa keunggulan dari klinik ini yang membedakannya dengan klinik lainnya.

Fasilitas Lengkap

Berbicara mengenai fasilitas, maka Anda tidak perlu mempertanyakannya lagi sebab dilihat dari gedungnya saja yang serba biru sudah terlihat bahwa klinik ini adalah sebuah klinik yang sangat mewah dengan gedung yang bertingkat. Tidak hanya penampakan luarnya saja yang memberikan kemewahan tetapu layanan dan fasilitas yang disediakan juga sangatlah bagus dan memuaskan sehingga menjadikan klinik ini menjadi klinik terbaik di Medan.

Fasilitas yang terdapat pada klinik ini adalah terdapat ruang unit gawat darurat, ruang tunggu, ruang pemeriksaan dokter umum dan spesialis, laboratorium, ruang USG dan EKG, rawat inap kelas VIP, intalasi farmasi, ruang tindakan, ruang konseling HIV dan napza, ruang terapi, ruang central oksigen, terdapat juga ruang USG 4 dimensi, ruang facial dan skincare serta terdapat aula pertemuan, mushola, serta tempat parkir yang memadai.

Fasilitas-fasilitas tersebut bahkan setara dengan rumah sakit umum sebab kelengkapannya yang tidak terlihat seperti sebuah klinik. Dengan fasilitas-fasilitas ini pastinya Anda akan merasa nyaman dan juga aman melakukan pemeriksaan pada klinik ini.

Dokter Lengkap

Yang menjadikan klinik atlantis sebagai klini terbaik di Medan  adalah dokter yang tersedia sangatlah lengkap. Sehingga Anda tidak perlu lagi takut akan kekurangan dokter bila menjalani pengobatan pada klini ini. Tidak hanya itu dokter yang bertugas di klinik ini adaah dokter yang telah memiliki izin tugas sehingga Anda tida perlu takut akan yang namanya uji coba terhadap pasien.

Pada klinik ini tersedia terdapat dokter umum, dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter penyakit dalam, dokter jantung, dokter urologi, dokter patologi klinik, dokter bedah, dokter spikiater, dokter gigi, dan juga dokter keluarga. Sehingga Anda hanya perlu mengunjungi klinik ini bila Anda merasa sakit.

Harga Terjangkau

Harga untuk mengunjungi dan mendapatkan perawatan pada klinik ini sangatlah terjangkau. Sehingga Anda tidak akan mengeluarkan biaya yang begitu besar untuk merasakan sebuah pelayanan dan fasilitas yang sangat menakjubkan tersebut. Tidak ada patokan mengenai harga pemeriksaan sebab setiap pemeriksaan memiliki harga yang berbeda-beda. Sehingga biaya yang harus Anda keluarkan tergantung dari jenis pemeriksaan yang Anda lakukan.

Tetapi tenang saja, sebagai sebuak klinik terbaik pastinya akan memberikan sebuah layanan terbaik, sehingga klinik ini menghadirkan paketan promo untuk Anda.

Reservasi Mudah

Untuk melakukan reservasi juga sangatlah mudah, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi kontak telepon 08116131718 ataupun mengirimkan email ke alamat [email protected]. Anda juga bisa melakukan reservasi secara online dengan mengisi formulir online yang tertera pada situs klik atlantis ini.

Jangan sampai Anda salah memilih klinik untuk melakukan pemeriksaan di https://klinikatlantis.com/, pastikan bahwa Anda mempercayakan kesehatan Anda pada klinik atlantis sebagai klinik terbaik di Medan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *