Cara Bermain Permainan Rogue Universe

Cara Bermain Permainan Rogue Universe – Ada banyak hal yang perlu diperhatikan di Rogue Universe, dan antarmuka antarmukanya yang futuristik belum tentu yang paling ramah bagi pendatang baru. Itulah mengapa kami menyusun panduan referensi praktis ini untuk membantu Anda melewati beberapa jam pertama Anda dalam permainan.

Induk

Kapal induk adalah ruang mesin dari seluruh operasi Anda dan secara harfiah memiliki ruang mesin. Anda dapat menganggapnya seperti kota Anda di Clash of Clans. Perbedaannya adalah bahwa semua “bangunan” tersedia sejak awal, dan disebut modul di Rogue Universe. Ada enam total, termasuk :

  • Command Post (memperkuat ini meningkatkan kecepatan isi ulang Anda),
  • Dock (memperkuat ini meningkatkan kapasitas Anda),
  • Barak (memperkuat ini meningkatkan jumlah kru yang dapat Anda miliki),
  • Penerimaan (memperkuat ini meningkatkan jumlah Anda slot duta besar, pada gilirannya membuat Anda lebih baik dalam diplomasi dan perdagangan),
  • Lab (memperkuat ini memungkinkan Anda untuk meneliti lebih banyak hal),
  • dan Mesin (vroom).

Kapal & Kru

Kapal dan awak kapal adalah aset utama. Bagaimanapun, Anda tidak dapat mengambil alih alam semesta tanpa beberapa armada pesawat dan orang-orang yang menerbangkannya. Itu akal sehat. Kapal dapat dibangun, diperkuat (diratakan), distabilkan (diperbaiki), dan, jika Anda tidak menginginkannya lagi, dibongkar untuk bagian-bagiannya yang ada di permainan ini.

Penelitian

Ada enam bidang penelitian yang tersedia: Kapal Induk, Kapal Utama, Kapal Arsenal, Pembom Torpedo, dan Kapal Utilitas. Di masing-masing dari mereka Anda perlu bekerja di bawah pohon keterampilan yang bercabang, dengan setiap lapisan membuka kunci berikutnya.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Rogue Universe?

Berebut

Lihat ke bawah. Sekarang lihat benar. Lihat tombol yang bertuliskan Scramble? Tekan itu. Ini adalah batu loncatan yang berguna untuk meluncurkan serangan terhadap NPC, menyelesaikan misi, menyerang pemain lain, dan melakukan Serangan. Kami akan mengabaikan dua yang terakhir, karena mereka sedikit lebih maju. Untuk menyerang NPC, cukup ketuk Anda dapat menebaknya lalu Serang NPC.

Ini akan memunculkan daftar NPC dalam jangkauan, serta level mereka. Ketuk NPC yang ingin Anda serang, lalu Serang. Ini membawa Anda ke halaman di mana Anda dapat memilih armada untuk menyerang. Dimungkinkan untuk memodifikasi armada Anda sebelum pertempuran dengan mengetuk Ubah Kapal, tetapi jika Anda ingin membuat semuanya sederhana.

Anda cukup menekan Perebutan Otomatis agar permainan memilih armada untuk Anda. Catatan, Anda juga dapat meluncurkan serangan dari antarmuka 3D utama, dengan menavigasi ke seluruh dunia tempat induk Anda diarahkan dengan jari Anda. Ini lebih baik dalam beberapa hal, karena ini memungkinkan Anda melihat buruan Anda sebelum menerkam.

Apa pun itu, Anda dapat menyerang sebanyak mungkin NPC secara bersamaan karena Anda memiliki armada yang tersedia untuk menyerang mereka. Misi bekerja dengan cara yang hampir sama. Ada banyak variasi untuk dijelajahi, mulai dari menganalisis reruntuhan hingga mengklaim stasiun luar angkasa. Banyak yang damai, meskipun beberapa kekerasan.

Dapatkan permainan sru dan terbaik selain game rogue universe ang bisa menghibur Anda, coba simak juga di situsĀ kameraqq.

Ngomong-ngomong, jika Anda melihat ke kiri layar utama, akan melihat tab kuning kecil. Ini adalah tab Kemajuan Tugas, dan ini menyelamatkan Anda dari masuk ke beberapa menu berbeda untuk menyelesaikan tugas. Ini memberi ikhtisar dari setiap proses yang saat ini sedang berlangsung, dan memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi yang sudah selesai dengan satu ketukan di Rogue Universe.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *