Cara Bedakan Jasa Pembayaran Online PayPal Verified dan Unverified

Cara Bedakan Jasa Pembayaran Online PayPal Verified dan Unverified – PayPal merupakan salah satu metode pembayaran yang digunakan oleh hampir manusia diseluruh dunia, bahkan PayPal juga sudah tidak asing lagi bagi pemburu dollar. Karena lewat PayPal pundi-pundi dalam bentuk dollar dapat tersalurkan ke rekening penggunanya. Dan PayPal juga bisa menjadi metode pembayaran marketplace digital yang asal di seluruh dunia seperti fiver, agoda, ebay, envato, themeforest, zoom dan marketplace digital lainnya yang terkoneksi dengan PayPal.

Cara untuk membuat akun PayPal juga gratis, termasuk cepat dan langsung aktif bila Anda memiliki yang email aktif, ID card, dan tabungan untuk mengkoneksikan ke PayPal. Atau bila Anda tidak memiliki banyak waktu, penyedia jasa bayar PayPal siap membantu Anda.

Cara Bedakan Jasa Pembayaran Online PayPal Verified dan Unverified

Paypal bisa dipakai meskipun akun Anda belum terverifikasi kartu kredit atau kartu debit. Banyak pengguna PayPal yang berhasil menjual dan membeli produk mereka dengan menggunakan PayPal yang belum terverifikasi di beberapa marketplace digital, dan pembelian yang dilakukan juga tidak ada masalah bahkan sukses.

Untuk lebih leluasa dalam pemakaian PayPal sebenarnya akun butuh diverifikasi, selain itu juga untuk menghindari limit dan kegagalan pembelian. Karena umumnya PayPal yang belum terverifikasi tidak bisa dilakukan untuk membeli atau membayar produk akun zoom premium. PayPal yang sudah terverifikasi dengan kartu kredit atau kartu debit yang hanya bisa dipakai untuk pembelian akun zoom premium .

Agar akun PayPal Anda terverifikasi, Anda harus menggunakan kartu debit atau kredit yang memiliki logo pada kartu tertentu seperti MasterCard dan Visa, selain itu tidak bisa digunakan.

Dan biasanya pada saat Anda melakukan verifikasi PayPal dengan kartu debit, Anda harus pastikan bahwa saldo dalam rekening tercukupi, minimal harus ada $3. Hal tersebut dipastikan karena PayPal akan melakukan uji coba pada rekening Anda dengan meminta sejumlah transfer, dan bila berhasil nominal yang Anda transfer akan dikembalikan ke rekening Anda. Dan sebaliknya bila kartu debit Anda tidak memiliki saldo, maka pihak PayPal akan menolak proses verifikasi akun PayPal Anda.

Perbedaan Akun PayPal Verified dan Unverified

Paypal Verified

  • Transaksi pada akun Anda tidak dibatasi
  • Anda dapat menerima dana tidak terbatas
  • PayPal mendukung semua pembayaran
  • Dapat menarik saldo ke bank lokal dengan mudah
  • Anda dapat memperbaharui kartu kredit atau debit setiap 5 tahun sesuai batas Valid True kartu

Paypal Unverified

  • Limit transfer Anda dibatasi hanya $100
  • Anda hanya dapat menerima dana maksimal $500
  • PayPal tidak dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di beberapa marketplace/merchant
  • Anda juga tidak bisa melakukan tarik saldo ke bank lokal

Sedikit agak merepotkan, namun beda halnya bila Anda menggunakan jasa pembayaran onine PayPal. Anda cukup menyetorkan dana tanpa harus memiliki akun PayPal. Namun, tetap harus waspada terhadap oknum yang mengaku penyedia jasa legal. Karena umumnya penyedia jasa PayPal yang ilegal memiliki akun yang sudah terverifikasi dan beberapa hal penduku lainnya seperti:

  • Pelayanan yang fast respon untuk semua customer, baik yang masih baru atau langganan.
  • Penyedia jasa memiliki website resmi dan profesional, bahkan tampilan pada website juga terlihat lebih profesional.
  • Memiliki banyak ulasan atau masukan yang positif dari pelanggan yang sudah memakai jasa mereka.
  • Rate harga yang diberikan pada penyedia jasa masih masuk akal, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Bila Anda menemukan penyedia jasa PayPal dengan harga murah, jangan mudah tergiur. Karena harga yang murah bukan berarti memiliki kualitas yang bagus, bisa jadi Anda masuk perangkap penyedia jasa PayPal ilegal.

Oleh sebab itu ada baiknya sebelum menggunakan penyedia jasa bayar PayPal, Anda harus lebih teliti dan lebih vocal terhadap CS penyedia jasa. Agar dana yang sudah dikeluarkan tidak salah sasaran dan tepat untuk melakukan pembayaran dengan jasa mereka.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *