Mengenal Motor Trail Termahal di Dunia

Mengenal Motor Trail Termahal di Dunia. Bagi Anda para pecinta offroad sangat mungkin untuk biaya yang besar itu bukanlah sebuah halangan untuk Anda bisa mempunyai sebuah motor trail. Sebuah trail yang termahal serta juga yang terbaik yang telah ada di dunia ini.

Pasalnya, untuk motor tersebut telah menawarkan buat Anda dengan berbagai macam pengalaman yang sangat seru yang sangat tidak bisa diperoleh  di motor dari jenis offroad yang lainnya. Tidak hanya itu saja, akan ada banyak fitur unggulan yang bisa untuk disematkan menjadi sebuah daya tarik tersendiri buat Anda para penggunanya.

Berikut ini ada beberapa jenis motor trail yang termahal yang ada di dunia ini yang bisa Anda ketahui, yaitu :

·         Kawasaki KLX 250

Untuk daftar pertama buat motor trail yang termahal yaitu Kawasaki KLX 250. Hadir dengan menggunakan mesin yang sangat powerfull dan sangat kuat sehingga bisa membuat Anda mampu untuk melakukan sebuah penjelajahan ke berbagai tempat.

Dengan mengusung sebuah mesin yang diketahui kapasitas sekitar 250cc serta juga menjadi sebuah produk yang paling tinggi yang telah dikeluarkan oleh merk Kawasaki.

Mengingat dai spesifikasi yang telah ditawarkan ini tergolong cukup sangat tinggi. Jadi sangat wajar jika untuk harga motor trail dari Kawasaki tersebut telah dibanderol di kisaran sekitr Rp 62.000.000,-.

·         Yamaha YZ250F

Motor trail termahal di dunia yang lainnya yaitu Yamaha YZ250F. Untuk trail ini merupakan sebuah seri motor trail yang berasal dari Yamaha yang telah dibuat secara khusus dan diperuntukkan buat ajang balapan profesional. Jika Anda tertarik, maka  Anda bisa memperoleh sebuah harga motor trail dari Yamaha ini di kisaran sekitar Rp109.000.000,-.

·         KTM 250 EXC-F

Untuk daftar motor trail yang termahal selanjutnya yaitu berasal dari sebuah negara Austria yaitu KTM 250 EXC-F. Mempunyai sebuah desain yang sangat cukup menarik juga disertakan dengan sebuah performa yang sangat tinggi menjadikan sebuah motor ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Harga dari sebuah motor trail KTM untuk seri ini memang diketahui tergolong memang sangat mahal, tapi sesuai dengan sebuah performa yang telah ditawarkan.

·         Viar Cross X250ES

Jenis motor ini merupakan motor trail buatan langsung di Indonesia yang mempunyai sebuah harga cukup sangat tinggi jika dibandingkan dengan berbagai seri sebelumnya. Kehadiran seri tersebut menjadi sebuah pilihan alternatif buat Anda yang sangat ingin merasakan sebuah pengalaman ketika menaiki motor dengan dual purpose di kelas 250 cc. Dari segi tampilan motor tersebut terlihat menggunakan sebuah frame yang bermaterial kuat serta juga tampilan bodi yang memang sangat ringkas.

·         Honda CRF450RX

Motor trail ini merupakan sebuah merk motor trail yang terbaik yang ada di dunia dikarenakan mempunyai performa serta juga fitur yang memang sangat baik untuk bisa memenuhi kebutuhan ketika melakukan penjelajahan. Pasalnya, untuk motor tersebut telah dilengkapi dengan sebuah fitur pemetaan EFI yang terbaru dari sebuah perusahaan Honda. Selain itu, di bagian roda belakang juga terdapat sebuah ukuran 18 inci serta juga kickstand untuk bisa menghidupkan motor.

Inilah beberapa motor trail termahal di dunia yang bisa Anda ketahui. Motor trail ini akan menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang suka sekali melakukan suatu penjelajahan yang ada di berbagai tempat. Hal tersebut disebabkan motor trail ini bisa dengan sangat mudah untuk bisa melewati jalan tersebut. Apalagi, untuk saat ini memang sudah banyak sekali motor yang berjenis off road yang mempunyai performa sampai ketahanan yang memang sangat kuat.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *