Tips Strategi Fantasy Premier League

Tips Strategi Fantasy Premier League untuk pemula. Artikel ini adalah bab selanjutnya dari panduan pemula tentang  Cara bermain Fantasy Premier League . Tujuannya untuk memberikan tips strategi Fantasy Premier League bagi para pemain yang sudah familiar dengan konsep dasar permainan FPL. Strategi Liga Fantasty Premier League yang baik membutuhkan manajer yang berwawasan ke depan.

Fantasty Premier League adalah permainan strategi, di mana Anda harus merencanakan gerakan Anda beberapa minggu ke depan. Pelacak perlengkapan FPL adalah alat yang hebat untuk tujuan ini. Anda juga akan mempelajari seni kuno rotasi, di mana idenya adalah memaksimalkan potensi pasukan Anda. Pemain dengan persentase TSB tinggi juga merupakan bagian dari pendekatan strategis. Coba mainkan juga permainan game online yang saat ini sangat populer dan memberi Anda banyak keuntungan seperti game casino online.

Memilih atau membuang pemain seperti Aguero harus bergantung pada posisi liga Anda. Kami juga memberikan contoh beberapa sumber daya eksternal yang bermanfaat, yang dijamin dapat membantu meningkatkan hasil Anda.

Analisis perlengkapan yang akan datang

Hal pertama yang harus Anda pelajari adalah melihat ke masa depan. Ini mungkin terdengar seperti tugas yang sulit, tetapi nyatanya tidak. Ini seperti catur atau permainan lainnya. Di mana Anda harus merencanakan gerakan Anda terlebih dahulu. Mengabaikan ini adalah kesalahan pemula terbesar dalam permainan sepak bola strategi liga fantasi sepanjang musim.

Taktik pemula yang umum adalah membangun tim di sekitar pemain favorit Anda. Tidak ada salahnya memiliki pemain favorit, tetapi Anda harus memilihnya pada waktu yang tepat. Masalah kedua adalah memulai musim dengan melihat jadwal putaran pertama. Hal ini sering mengarah ke situasi, di mana seorang manajer terjebak dengan sebuah tim.

Yang harus dia ubah dengan cepat dengan poin penalti ketika pertandingan semakin buruk. Hanya ada satu cara yaitu transfer gratis yang tersedia setiap minggu permainan. Hukuman untuk transfer ekstra adalah -4 poin, yang bernilai clean sheet atau satu gol.  Jika Anda mendapati diri Anda melakukan lebih dari satu transfer setiap minggu, Anda melakukannya dengan salah.

Apa Saja Tips Strategi Fantasy Premier League?

Kami telah menciptakan alat yang sempurna untuk membantu Anda dengan perencanaan Anda. Ini disebut pelacak perlengkapan Liga Premier Fantasi. Matriks sudah diurutkan berdasarkan jumlah total gol (atau clean sheet). Hal yang paling mendasar adalah melihat tim, yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam daftar dibandingkan dengan kekuatan normal mereka.

Sebagai contoh: jika Everton diharapkan mendapatkan clean sheet ketiga terbanyak di pertandingan berikutnya, peluang mereka pasti lebih baik dibandingkan dengan kekuatan umum tim. Anda juga bisa melihat bahwa Manchester United tidak berada di posisi delapan besar, yang berarti jadwal mereka cukup sulit di babak pembukaan.

Menggunakan pemain dengan persentase TSB tinggi

Sekarang Anda telah belajar bagaimana melihat ke depan dan menemukan pemain dengan potensi tertinggi. Ada satu masalah umum, yang menyebabkan sakit kepala bahkan bagi manajer FPL terbaik. Apa yang harus dilakukan dengan pemain dengan persentase TSB tinggi?

TSB adalah singkatan dari Teams Selected By. Ini memberi tahu Anda berapa banyak manajer FPL yang memiliki pemain khusus ini di tim mereka. Anda dapat melihat persentase TSB dengan mengklik tab Stats di menu utama FPL. Anda juga dapat mengklik tab Statistik dan mengurutkan pemain Fantasy Premier League  berdasarkan TSB. Semoga Anda senang permainan ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *