Inilah Game Sport yang Bisa Anda Mainkan

Inilah Game Sport yang Bisa Anda Mainkan. Saat ini perkembangan industri game memang sudah sangat berkembang dengan pesat. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya aplikasi game yang bisa diunduh baik itu oleh para gamers ataupun berbagai kalangan lainnya. Salah satu hal yang mempengaruhi perkembangan dari industri game ini adalah penggunaan perangkat baik itu smartphone maupun PC yang terus mengalami kemajuan.

Bahkan, saat ini sudah ada perangkat khusus gaming yang disediakan untuk para gamers supaya bisa lebih nyaman ketika memainkan permainannya. Maka dari itu, tidak heran jika banyak sekali genre game yang ditawarkan oleh berbagai developer game, termasuk di dalamnya terdapat game dengan tema sport.

Nah, jika Anda tertarik dengan game sport tersebut, alangkah lebih baiknya untuk menyimak ulasan kali ini sampai akhir ya!

FIFA Soccer

Rekomendasi permainan yang bertemakan olahraga yang bisa Anda coba adalah FIFA Soccer. Ya, sesuai dengan namanya, permainan ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai dengan dunia bola. Dalam permainan ini, Anda bisa menentukan tim sepak bola secara pribadi sehingga nantinya bisa mengatur strategi dengan mudah. Selain itu, permainan ini pun memiliki fitur yang terbilang cukup beranekaragam.

NBA Live Basketball

Selanjutnya, game sport yang bisa Anda mainkan adalah NBA Live Basketball. Aplikasi permainan yang satu ini dikembangkan oleh EA. Nah, tugas Anda di sini adalah menjadi seorang kapten atau pemimpin dari tim basket tersebut.

Badminton League

Siapa yang gemar dengan permainan badminton? Jika Anda menggemari olahraga ini, maka wajib banget untuk mencoba game Badminton League. Ada banyak sekali mode permainan yang dapat Anda pilih. Selain itu, para pemain pun bisa mengatur sendiri berbagai alat permainan yang dibutuhkan seperti raket, pakaian olahraga, dan sebagainya.

Demikianlah ulasan mengenai game sport yang bisa Anda mainkan di perangkat yang dimiliki. Berbagai aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis lho di Play Store. Selamat mencoba ya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *