Cara Bermain Permainan Prince of Persia Escape

Cara Bermain Permainan Prince of Persia Escape untuk pemula. Mengambil banyak hal dari Prince of Persia yang asli permainan yang saya mainkan, cintai, dan benci saat yang sama Prince of Persia Escape hadir di seluler dengan versi yang sedikit disederhanakan , grafik yang diperbarui dan pengumpulan permata alih-alih menyelamatkan putri. Selama memiliki pangeran, tidak ada yang penting. Simak di situs CMD368, dan dapatkan permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda saat ini.

Lompatan Pendek vs Tinggi

Ini adalah salah satu skill yang benar-benar harus kamu ketahui cara penggunaannya di Prince of Persia Escape. Untungnya, ini tidak terlalu sulit: cukup ketuk layar untuk lompatan pendek atau ketuk dan tahan untuk lompatan yang lebih tinggi. Masalah sebenarnya adalah mengetahui kapan harus menggunakan satu dan kapan harus menggunakan yang lain.

Dan itu hanya bisa dipelajari dengan mengantisipasi rintangan yang harus Anda lewati atau dengan mengulang level. Tetapi ketahuilah bahwa, dalam banyak kesempatan, beralih dari satu jenis lompatan ke lompatan lain dalam situasi tertentu bisa menjadi pemenang permainan.

Waspadai perangkap lonjakan tersembunyi

Perangkap licik itu benar-benar dapat merusak kemajuan Anda, terutama jika ditempatkan tepat setelah gerbang berduri atau rintangan lain. Mereka relatif mudah terlihat oleh lubang-lubang di tanah dan paku-paku selalu datang kepada kami begitu Anda mendekatinya.

Gunakan tembok untuk berhenti dan rencanakan gerakan Anda

Ketika Pangeran menabrak tembok (secara harfiah), dia berhenti. Itu adalah momen bagus untuk beristirahat dan mempersiapkan gerakan Anda selanjutnya. Dinding ini menjadi sangat berguna di level selanjutnya di mana segala sesuatunya menjadi sangat rumit dan Anda harus melakukan beberapa ketukan pada saat yang tepat untuk menyelesaikan level.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Prince of Persia Escape?

Latih ketukan yang sempurna di area yang sulit

Rangkaian paku dua ubin seperti yang terlihat di atas? Mereka mengerikan untuk dilewati dan Anda membutuhkan waktu yang tepat untuk lompatan pertama dan kemudian lompatan lainnya, dan kemudian lompatan lainnya. Ini membutuhkan latihan paling banyak menurut saya, tetapi jika Anda berhasil mendaratkan lompatan pertama Anda dengan benar.

Mencoba berbagai rute

Dalam banyak tahapan, ada lebih dari satu rute yang dapat Anda ikuti untuk mencapai akhir. Biasanya, satu lebih berbahaya tetapi lebih bermanfaat, menawarkan lebih banyak permata, sementara yang lain sedikit lebih mudah, tetapi tanpa permata. Jika Anda mengalami beberapa lonjakan atau jatuh pada celah, Anda selalu dapat mencoba rute yang berbeda.

Anda tidak dapat memutar ulang level

Hal penting yang harus diingat adalah bahwa setelah Anda melewati level, level itu akan hilang selamanya. Anda tidak dapat kembali memainkannya sekali lagi, jadi pastikan Anda menyelesaikannya dengan memilih rute yang benar. Namun, seperti yang saya katakan di atas, Permata setidaknya pada saat menulis artikel ini sama sekali tidak berguna.

Anda masih mendapatkannya dari permainan biasa, jadi Anda tidak harus benar-benar membunuh Pangeran sebelum keluar hanya untuk mendapatkan kesempatan. Tapi ketahuilah bahwa setelah level selesai, Anda tidak bisa kembali. Memang benar bahwa dalam beberapa kesempatan Anda.

Karena dapat menggunakan 100 Permata untuk bangkit dan terus berjalan di Prince of Persia Escape, tetapi juga dapat menonton Iklan untuk melakukan hal sama, yang menurut saya merupakan pilihan yang lebih baik. Simpan permata untuk saat fitur baru (seperti pakaian yang disebutkan di bawah) dirilis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *