Cara Bermain Permainan Hobo Simulator

Cara Bermain Permainan Hobo Simulator untuk pemula. Tahukah Anda bahwa bahkan seorang gelandangan bisa menjadi presiden dan membangun kerajaan bernilai milliaran rupiah? Itu mungkin terjadi di Hobo Simulator, sebuah permainan menarik untuk seluler yang akan menjadi lebih baik karena kami di sini untuk berbagi beberapa tips dan trik Hobo Simulator dalam panduan strategi lengkap kami. Dapatkan lebih banyak permainan game online hanya di https://taruhanbol.net/.

Sampah adalah teman

Anda Anda harus mulai dari suatu tempat dan dalam hal ini, “suatu tempat” adalah tempat sampah di Hobo Simulator. Oleh karena itu, Anda akan makan banyak dari tempat sampah, dan juga mengambil semua pil aneh yang dapat Anda temukan di sana. Kedua hal mengisi kembali (meskipun sangat lambat) rasa lapar dan kesehatan Anda masing-masing dalam permainan yang satu ini.

Satu-satunya stat yang tidak dapat diisi ulang secara gratis adalah kebahagiaan Anda dan jumlah minimum yang harus Anda keluarkan adalah 50 rupiah untuk sedikit meningkatkannya. Ini berarti bahwa sejak awal Anda harus mengatur sedikit uang Anda secara efektif dan memastikan.

Bahwa Anda selalu memiliki cukup uang untuk membeli bir (walaupun biasanya lebih baik menggunakan 3 minuman berturut-turut untuk mendapatkan kebahagiaan yang layak). Jadi, sejak awal, belanjakan uang Anda hanya untuk pengisian ulang Kebahagiaan dan makan dari sampah.

Lalu ambil pil dari tempat sampah. Sesekali, ketika keuangan terlihat bagus, Anda bisa mendapatkan kunjungan acak ke dukun, hot dog atau Vodka yang lebih mahal (terutama untuk meningkatkan popularitas lebih cepat). Jangan ambil risiko uang itu sulit dibuat lebih awal dan Anda tidak ingin mati.

Bagaimana Cara Bermain Permainan Hobo Simulator?

Mengelola uang sejak dini

Setelah Anda terbiasa, segalanya akan menjadi sedikit lebih mudah. Tetapi berhati-hatilah karena itu membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Inilah yang harus Anda lakukan sejak dini untuk memastikan bahwa Anda tidak mati: Bum sekitar (dengan mengetuk tombol tempat sampah) di lokasi acak. Biasanya, Anda mendapatkan hadiah terbaik dalam bentuk uang dan botol dari supermarket.

Tetapi campur dan ketuk lokasi lain secara acak. Hal-hal biasanya acak di sini, meskipun “Dekat supermarket” biasanya memberikan hasil terbaik. Lakukan ini sambil tetap memperhatikan kesehatan, rasa lapar, dan kebahagiaan Anda. Begitu mencapai nol, Anda memiliki tujuh hari untuk memperbaikinya atau Anda akan mati. Namun, jangan terburu-buru makan dari tempat sampah.

Minum pil dari tempat sampah, atau minum bir. Selama 6 hari ke depan, teruslah bersenang-senang: jika kebahagiaan Anda nol, perhatikan dana dan pastikan Anda memiliki uang untuk setidaknya 2 bir. Jika uang tidak diperlukan (kesehatan atau makanan Anda nol), pergilah sampai hari terakhir. Saat itulah Anda akan mendapatkan peringatan dan saat itulah Anda harus mulai bekerja.

Hanya untuk meningkatkan stat yang ada di Nol. Biasanya, saya merekomendasikan melakukan tindakan untuk mengisinya kembali selama 5-6 kali berturut-turut, untuk memiliki pengukur yang layak sekitar 30% setidaknya. Pastikan Anda bergantian jika perlu (jika dua keterampilan sama dengan nol). Ini membutuhkan waktu dan sedikit latihan, tetapi Anda akan melihat bahwa itu sedikit lebih mudah.

Setelah Anda menjalankan sistem, bagian terpenting adalah memanfaatkan 7 hari bebas yang Anda miliki sebelum Anda mati kelaparan, kesehatan rendah atau kebosanan. Kemudian bilas dan ulangi selama bertahun-tahun: ini akan menjadi perjalanan yang sangat lambat din Hobo Simulator.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *