Panduan Bermain Yokai Tamer Agar Lebih Kuat

Panduan Bermain Yokai Tamer Agar Lebih Kuat – Pada artikel hari ini, kami akan membahas kepada Anda untuk menjadi lebih kuat dan mengajari Anda cara membuat karakter yang dapat mencapai puncak (dan menikah dalam prosesnya). Karena permainan ini memiliki banyak fitur, saya akan membahas yang paling penting dengan Anda. Kenali juga permainan yang tak kalah seru ini ya seperti di CMD368.

Karena Anda pasti ingin selalu menjadi yang terbaik tidak peduli apakah itu perlengkapan, kendaraan, atau bahkan Miko Anda. Jadi, kami ingin memberi tahu Anda tentang semua trik yang kami miliki untuk naik level sekarang. Berikut panduan Yokai Tamer yang bisa menjadi lebih kuat dan bagaimana Anda bisa naik level dengan cepat sangat cepat.

Ikuti misi utama di awal

Setelah Anda mulai memainkan permainan, Anda harus melanjutkan dengan semua tujuan utama misi. Cara tercepat untuk naik level adalah menyelesaikan misi-misi ini secepat mungkin, karena pengalaman yang Anda dapatkan cukup bagus, dan setelah Anda cukup mahir untuk membuka ruang bawah tanah, level Anda akan mulai mencapai puncak.

Setelah Anda membuka ruang bawah tanah, Anda dapat mulai melakukannya untuk mendapatkan perlengkapan yang lebih baik dan banyak pengalaman (dari ruang bawah tanah pengalaman, tetapi kami akan membahas lebih detail di bawah), dan dengan itu Anda dapat melakukan banyak hal di- konten game tanpa khawatir tidak bertemu. Persyaratan.

Selesaikan tantangan Anda

Pencarian sampingan dan harian sama pentingnya ketika bermain dengan pencarian utama karena akan memberi Anda banyak koin sebagai imbalannya, serta banyak pengalaman untuk membuat perbedaan besar. Pencarian sampingan ini akan memiliki teks Sub di depan mereka, dan mereka bisa berupa apa saja mulai dari membunuh monster X.

Bagaimana Panduan Bermain Yokai Tamer Agar Lebih Kuat?

Sehingga berbicara dengan NPC tertentu dan melewati ruang bawah tanah atau meningkatkan perlengkapan Anda. Ini mudah dilakukan, dan Anda mungkin sudah melakukan sesuatu tanpa menyadarinya. Dalam hal misi harian, ada sekitar 20 misi harian dalam rantai yang juga akan memberi Anda banyak pengalaman dan kemajuan menuju tujuan harian Anda.

Jadi, cobalah lakukan ini setiap hari dalam semua misi harian, karena mereka akan memberi Anda banyak hadiah yang berguna. Hal yang baik tentang misi harian adalah Anda dapat memulai salah satunya, dan karakter Anda dapat menyelesaikannya secara otomatis.

Jadi yang harus Anda lakukan adalah meninggalkan bot otomatis dan itu akan bekerja untuk menyelesaikan setiap tahap pencarian harian. Anda dapat melakukan ini saat Anda sibuk dengan IRL, biarkan karakter Anda malas bot dan dia akan membuat kemajuan untuk Anda.

Lakukan ruang bawah tanah harian

Setiap hari Anda akan memiliki beberapa ruang bawah tanah yang harus Anda coba selesaikan, karena tidak hanya akan memberi Anda pengalaman yang hebat, tetapi mereka juga akan membantu Anda mendapatkan banyak perlengkapan yang bagus. Saya sarankan Anda tidak melewatkan dua ruang bawah tanah ini, karena mereka akan menjadi luar biasa:

Rasakan ruang bawah tanah

Ini dapat dilakukan dengan pergi ke Dungeon -> Multi Player -> EXP Vault dan di sana Anda harus mencocokkan 2 orang lain untuk pergi ke EXP Vault. Penjara bawah tanah ini untuk 3 pemain dan akan memberi Anda banyak pengalaman. Pastikan untuk mengaktifkan Battlecry dengan koin 5 kali, yang membutuhkan 2000 koin untuk diaktifkan. Itu saja panduan bermain Yokai Tamer agar lebih kuat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *